Sabtu, 24 Juli 2010

PJTKI TAIWAN RESMI

Kami PJTKI resmi yang berdomisili di daerah Jati Sampurna Bekasi, memberikan pelayanan pemberangkatan bagi calon TKI yang akan kami berangkatkan ke Negara Taiwan dengan fasilitas-fasilitas yang memadai. Dengan melatih para calon TKI sebelum pemberangkatan ke negara tujuan dengan pendidikan bahasa, kesiapan mental dan fisik, serta kepribadian dan ketrampilan agar menjadi tenaga kerja yang handal yang bertanggungjawab dan mandiri.

Untuk lebih jelasnya jika anda berminat berangkat keluar negeri sebagai perawat orang sakit atau orang jompo, baby sister hubungi saya di 081383299105 atau lincidaida@yahoo.com.

2 komentar:

  1. Masih membutuhkan instruktur mandarin ga....???

    BalasHapus
  2. Kepada Yth,
    Pimpinan/Direktur/Manager Keuangan/ADM Proyek
    Perusahaan Jasa Konstruksi /Jasa Non Konstruksi

    Dengan Hormat,
    Bersama ini kami PT.Mekarjati Jaya Lestari mengajukan penawaran kerjasama untuk Layanan Jasa Penerbitan Jaminan Proyek/Pekerjaan berupa sertifikat penjaminan BANK GARANSI dan SURETY BOND TANPA AGUNAN dan GENERAL INSURANCE (Asuransi Umum).
    BANK GARANSI dan SURETY BOND sangat diperlukan Perusahaan Jasa Konstruksi / Non Konstruksi dalam melengkapi persyaratan teknis dalam mengikuti Tender/Lelang,Pelaksanaan Pekerjaan,Pembayaran Uang Muka dan Pemeliharaan Pekerjaan serta Jaminan Pembayaran SP2D untuk akhir tahun anggaran.

    Info Lengkap :
    Hp/WA : 081289411452
    From : muktyali

    BalasHapus